5 MISTERI YANG ADA DALAM ANIME ONE PIECE


Didalam kehidupan pasti ada yang namanya misteri, begitu pula yang terdapat dalam anime One Piece. Tidak heran jika One Piece memiliki misteri tersendiri, karena animenya sendiri yang telah berusia 15 tahun lebih memungkinkan anime ini memiliki misteri yang belum terpecahkan.

Apalagi anime One Piece selalu menghadirkan tempat-tempat baru atau juga karaker-karakter baru yang jarang diketahui asal-usulnya. Tanpa membuang waktu lagi inilah 5 Misteri Yang Ada Dalam Anime One Piece versi FiveNime.


5. Arti Nama “D”




Dalam anime One Piece kita sering mendengar karakter yang memiliki nama “D” didalamnya. Seperti sang tokoh utama bernama Monkey D Luffy. Bukan hanya Luffy, tetapi kakanya juga memiliki nama yang sama yaitu Portgas D Ace. Lalu apa artinya “D” itu ?

Kemunculan “D” biasanya dihubungkan dengan adaya bencana besar atau peristiwa besar. Namun, karakter yang memiliki nama “D” biasanya memiliki tekad yang kuat  dan pantang meyerah. Mereka hanya menyerah pada kematian saja. Hingga saat ini karakter dengan nama “D” yang tahu arti nama mereka hanya Gol D Roger yang tidak lain dan tidak bukan adalah seorang Raja Bajak Laut.


4. Void Century




Arti dari Void Century sendiri adalah abad yang hilang. Dilihat dari namanya saja kita sudah berpikir bahwa in emang sebuah misteri. Void Century adalah kekosongan selama 100 tahun didalam sejarah yang tercatat didunia One Piece. Void Centur sendiri menjadi rahasia besar yang dijaga oleh pemerintah dunia.

Ada yang mengatakan bahwa sejarah yang diketahui terjadi di Void Century adalah terbentuknya pemerintah dunia.  Yaitu pada saat selesainya Great War pada tahun 722, ketika Shandora takluk oleh tentara gabugan dari 20 kerajaan, yang kemudian membentuk pemerintah dunia. Lalu apa saja peristiwa yang terjadi di Void Century ? Itu masih menjadi sebuah misteri


3. All Blue




Bagi kalian penggemar One Piece pasti kalian sudah tidak asing dengan kata “All Blue”. All Blue sudah sering disebutkan dalam anime One Piece. All Blue sendiri adalah lautan mistik legenda. Ada yang mengatakan bahwa All Blue adalah tempat dimana Utara, Selatan, Timur, dan Barat laut bertemu.

Sebenarnya ada apa di dalam All Blue itu ? Dikatakan bahwa disana merupakan sumber kekayaan alam, karena semua ikan dari Utara, Selatan, Timur, dan Barat berada disana. Bukan hanya ikannya tetapi juga tempat ini memiliki sumber daya seperti di pembuangan. All Blue sendiri merupakan impian dari semua koki di dunia tidak terkecuali Sanji.


2. Ibu Dari Luffy




Penggemar One Piece pasti sudah tahu siapa nama Ayah dari sang karakter utama Luffy. Ayah Luffy bernama Monkey D. Dragon. Lalu siapa, diamana,darimana, dan seperi apa rupa dari Ibu Luffy. Kita semua tahu bahwa Monkey D. Dragon merupakan orang yang paling dicari oleh pemerintah dunia.

Karena Dragon sendiri merupakan seorang Revolusioner. Lalu kira-kira siapa orang yang telah menikah dengan orang yang paling dicari oleh pemerintah dunia itu ? Apakah Ibu Luffy juga merupakan seorang Revolusioner yang menentang pemerintah dunia ? Misteri dari keluarga Luffy masih belum terpecahkan.


1. Buah Iblis




Inilah misteri terbesar dalam anime One Piece sendiri. Bahkan dalam animenya sendiri tidak dijelaskan asal-usul buah iblis itu sendiri. Disebutkan bahwa Buah Iblis sebenarnya adalah reikarnasi dari Iblis Laut yang mewarisi kekuatan mereka dan rahasia tentang kekuatannya tersembunyi di Grand Line.

Buah Iblis juga dikenal dengan buah kutukan. Kenapa begitu ? Karena bagi mereka yang memakan buah iblis sudah tidak bisa berenang dilautan selama sisa hidup mereka. Tidak dijelaskan kenapa seorang pemakan buah iblis tidak bisa berada di dalam laut. Itu semua masih menjadi misteri sampai sekarang


Itu dia teman-teman 5 Misteri Yang Ada Dalam Anime One Piece versi FiveNime. Menurut kalian misteri nomer berapa yang masih sangat misterius ? jika ada masukkan silahkan berkomentar.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang harus kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time.

 
Top